New iPad



New iPad

Rumor mengatakan bahwa Apple akan memperkenalkan generasi penerus iPad Air 2 pada konferensi pers pekan depan. iPad dengan 9,7 inci dan 32GB penyimpanan bisa didapatkan dengan harga kira-kira $ 599.

Beberapa alasan mengapa Apple membuat iPad dengan harga yang lebih mahal. Pertama, menurut rumor, Apple tidak merilis iPad Air 3. iPad 9,7 inci yang baru ini harus dipertimbangkan sebagai iPad Pro yang lebih kecil. Perangkat harus jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya dan support iPad Pro aksesoris.

Sehingga anda dapat mengharapkan Apple pensil untuk bekerja dengan iPad baru, serta keyboard mengambil keuntungan dari Smart Connector, seperti Apple keyboard pintar sendiri. Tidak jelas bagaimana Apple akan memberi nama perangkat tersebut.

Ketika Apple mengumumkan iPad Pro, perusahaan tidak memperbarui iPad Air. iPad Air 2 dirilis pada bulan oktober 2014 dan bisa menggunakan benjolan spesifikasi, apalagi sekarang bahwa Apple telah memungkinkan multitasking dan tampilan split. Dan anda mungkin ingat bahwa iPad Air 2 dengan harga $499 hanya dilengkapi dengan 16GB.


Dengan iPad baru tahun ini, Apple akan beralih ke 32GB, mengurangi sedikit benjolan harga. Akan ada pilihan yang lebih mahal dengan LTE dan 128GB penyimpanan. Perusahaan juga akan cenderung menjada iPad Air 2. Tidak jelas apakah Air 2 akan mendapatkan potongan harga.

Namun sedikit menarik bahwa Apple memilih untuk menaikan harga. Pada kuartal terbaru, penjualan iPad turun 25% dari tahun ke tahun. Jadi kita masih harus menunggu sampai hari senin untuk melihat apakah Apple terbaru benar-benar dijual di toko.

Apple sedang berusaha untuk mengubah iPad menjadi kategori sendiri dengan kategori sendiri. Alih-alih memikirkan iPad sebagai “iPhone lebih besar” berjalan kurang lebih sama versi IOS, Apple telah membedakan iPad dan iPhone dengan IOS 9 dan iPad Pro dan aksesorisnya.

Sekarang iPad adalah perangkat yang lebih mampu dan Apple ingin memanfaatkan perbedaan-perbedaan ini. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah apakah ada pasar untuk jenis perangkat. Dengan iPad Pro, Apple telah membuat pernyataan yang jelas , bahwa iPad bisa menjadi masa depan komputer serta Perusahaan bersedia untuk mencoba hal-hal baru.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment